Featured

    Featured Posts

Perhatikan Ini Jika Ingin Beli Rumah

Perhatikan Ini Jika Ingin Beli Rumah

Perhatikan Ini Jika Ingin Beli Rumah ~ Perusahaan mengklaim menawarkan sejumlah keuntungan untuk berburu bagi konsumen yang ingin memiliki rumah. Namun, tawaran tersebut harus disikapi dengan hati-hati.

Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan menggoda tawaran yang biasanya berada pada nilai deposit atau uang muka. Uang muka yang diberikan di bawah ini.

Ali mengatakan bahwa biaya rendah pinjaman uang muka akan menyebabkan beban untuk menjadi besar. Jadi itu hipotek besar.

"Oleh karena itu, calon pembeli harus jujur ​​dengan keterampilan. Jangan mau membeli rumah karena DP yang kecil," kata Ali.

Dia menjelaskan bahwa sebagian besar pinjaman standar atau non-performing properti adalah ketidakmampuan untuk membayar. Konsumen juga banyak yang memanipulasi laba untuk mendapatkan kredit.

"Ketentuan gaji atau TIN bisa benar palsu? Ini adalah pembuka pintu juga kemungkinan default atau membayar slip. Ini harus memperhitungkan pendapatan saja," katanya.

Ini adalah utama, dan kemudian perhatikan jumlah bunga pada pembayaran. Banyak pengembang yang menawarkan KPR dengan bunga rendah pembelian awal. Tapi setelah pembayaran bunga akan meningkat secara dramatis. Lebih baik untuk memilih jumlah bunga pada hipotek realistis dengan keadaan suku bunga saat ini.

Lainnya perhatikan lokasi rumah yang ingin Anda beli. Tidak terlalu jauh atau dekat. Sebaiknya, kata Ali, pilih kawasan berkembang. jadi, calon pembeli harus menanyakan apakah sektor perumahan berkembang ke Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) di kabupaten atau kota setempat.

"Jika ada iming-iming pesatnya perkembangan wilayah, tidak percaya itu belum. Check in Badan Perencanaan. Akan ada sekitar 5 sampi berikutnya 10 tahun apa yang akan dibangun dan apa rencana proyek," jelasnya.
author

Rakhma Andamari

Hallo, perkenalkan aku Rakhma, seorang ibu rumah tangga sekaligus Karyawati dengan 2 orang putri, si sulung berumur 7 tahun dan si bungsu yang unyu-unyu baru berusia 8 bulan. informasi lengkap tentang saya klik disini

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Copyright © Bila Ku Menulis Blog | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana